Jumat, 20 Mei 2016

5 FAKTA TENTANG PERSAHABATAN


Ohaioo guys,kali ini mimin akan berbagi artikel  5 FAKTA TENTANG   PERSAHABATAN,disinii siapa sih yang gak punya sahabat apalagi `untuk para cewek cewek nih sahabat udah jadi kebutuhan pokok deh kayanya ,gak punya sahabat tuh rasanyaaaa hampa ,bagai sayur tanpa garam bagai taman tak berbunga *** judul lagu tuhh :D ,dan tau gak sihh guys ada beberapa fakta tentang persahabatan mungkin dari kalian pasti merasakan salah satu  fakta yang tertera di atikel ini   hihihiii yaudah langsung ajah deh kita simak artikel di bawah ini check it out ...

1.Apa yang kalian rasakan ketika berkumpul bersama teman-teman dekat kalian guys ??yang begitu tahu pribadi kalian luar dalam? The answer must be: HAPPY! Yes ladies, kesenangan memiliki sahabat dekat itulah yang buat seluruh sistem saraf di tubuh kalian mengendur dan memerintahkan otak untuk tidak depresi. Inilah yang membantu Anda miliki tubuh sehat dan umur panjang ,hihihi beruntunglah kalian yang memeiliki sahabat. (Aulia Meidiska/IR/gpointstudio/iStock/Thinkstock)

2.Sahabat dekat tu yang meluruskan kata-kata kita bukan yang menyalahkan perkatann kita,yupssss setujuuuuu!!!nah loh sahabatmu seperti itu gk sihh??


3.Lelaki akan bertemu teman-temannya setiap lima hari, sedangkan perempuan akan bertemu sahabat mereka mereka setiap 3,5 hari. Ya biasalah, cewek kan suka rumpi!wkwkwkwkw ada benernya juga sihh,kalian begini juga gak sihh??
Mengetahui apa yang tidak disukai sahabat kita membuat persahabatan menjadi lebih lama. Ini disampaikan pakar psikologi Dr Charity Friesen setelah melakukan penelitian terhadap ribuan pelajar, mahasiswa dan anak muda.


4.Ilmuwan mendapati aktivitas otak antara dua sahabat baik adalah sama. Jika melihat sahabat dalam kecemasan atau kesusahan otak sahabat yang satu lagi akan merespons hal sama. Ini menunjukkan satu hubungan persahabatan yang dalam

5.Ada yang mengatakan jika kita sudah bersahabat dan persahabatan itu memasuki usia tujuh tahun, maka persahabatan itu akan kekal seumur hidup,wiihh mimin termasuk tuh!!! hihihi...
 
Nah seperti itulah kurang lebihnya mimin mohon maap yak kalo masi banyak kekurangan ,jika ada masukan,kritikan,komentar dipersilahkan di kolom komentar mimin tunggu yah!!!
tilimikicih atas kunjungan nya ke blog ini. semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar